Sabtu, 30 Oktober 2010

Kata Pengantar


KATA PENGANTAR

                   Alhamdulillah puji dan syukur penulis sampaikan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan petunjuk dan hidayahnya kepada penulis sehingga penulis dapat merampungkan makalah ini yang berjudul “Sikap Bersyukur da;am Tinjauan Psikologi”.
                   Sikap bersyukur adalah penglihatan seorang hamba atas karunia yang telah diberikan kepadanya.Syukur merupakan inti sari dari iman hal itu dikarenakan seorang hamba yang merasa tenang karena keimanannyamaka disebut mukmindan seorang hamba yang memasrahkan dirinya kepada Allah disebut muslim.
                   Dalam penyajian makalah ini penulis menyadari berbagai kelemahan ,kekurangan dan keterbatasan yang ada,sehingga tetap terbuka kemungkinan terjadinya kasalahan dan kekeliruan dalam penulis dan penyajian materi makalah ini. Oleh karena itu penulis sangat mengharapkan kritikan dan saran yang konstruktif dan efisien dar para pembaca.
                   Akhirnya kepada Allah jualah penulis mennyerahkan diri serta memohon taufik dan hidayahnya,semoga makalah ini bermanfaat bagi para mahasiswa/i terutama bagi penulis sendiri.

                                                                                          Banda Aceh, 16 Juli 2010
                                                                               Penulis


                                                                                          ANDRI NURHAYAT
                                                                                                Nim : 290919489


Tidak ada komentar:

Posting Komentar